Rusia Meluncurkan Uang Khusus Untuk Piala Dunia 2018

Untuk menghelat ajang tergengsi dalam Sepak Bola yang hanya di adakan dalam 4 Tahun Sekali , Rusia membuat gebrakan baru membuat uang khusus untuk Piala Dunia 2018 nanti.

Seperti apa Uang Khusus Piala Dunia 2018 nanti?

Penasaran?

cleofamily akan memberikan informasinya di sini.


Berita ini langsung di sampaikan oleh Rusia sendiri , uang kertas sebesar 100 rubel ini atau setara dengan Rp. 23.000,- ini akan di keluarkan untuk memperingati bahwa Rusia pernah menjadi tempat ajang terbesar di Sepak Bola yaitu Piala Dunia 2018 nanti.

Dikutip dari RBTH Indonesia , desain uang ini di lambangkan oleh pemerintah Rusia untuk aspirasi kepada generasi-generasi mudah di Negeri mereka dan untuk para pesepak bola pesepak bola dan Legenda Rusia seperti kiper era Soviet mereka, Lev Yashin.

Selain uang Rusia juga menyediakan beberapa kasir yaitu sejumlah 400 kasir yang siap untuk mereka melakukan transportasi melalui kereta bawah tanah, karena pemerinta Rusia yakin bahwa akan banyak sekali mobilisasi di negara mereka ketika ajang Piala Dunia 2018 nanti akan di mulai.

Penggemar - penggemar sepak bola dari luar negeri harus bernafas lega , pasalnya transportasi yang biasa di sebut Sistem Metro Moskow di Rusia ini akan sangat membantu.

Selain itu para kasir-kasir yang di sediakan pun mampu berbahasa Inggris yang akan mempermudah anda untuk melakukan transaksi dan bertransportasi.

Selain itu nanti kasir-kasir ini pun akan menggunakan baju yang bertuliskan; "We Speak English" , sangatlah mudah bukan?

Pegawai-pegawai nya pun SANGAT SIAP untuk menjelaskan tiket mana yang harus anda beli bila kalian ingin kesini , atau kesana.

Saat ini sudah ada 340 kasir berbahasa Inggris yang bekerja di 76 Stasiun yang sudah di sediakan di Rusia.

Ketika Piala Dunia 2018 ini mulai , pemerintah Rusia akan langsung menaikkan kasir-kasir ini menjadi 400 kasir.

Sebanyak sebelas kota di Rusia sudah sangat-sangat siap untuk menjadi tuan rumah ajang terbesar di Dunia yaitu ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Tidak sampai sebulan ajang Piala Dunia 2018 akan dimulai , untuk kalian para pencinta bola bisa mencoba mencari cuti dari kerja untuk menonton atau bahkan langsung ke Rusia nya loh.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Rusia Meluncurkan Uang Khusus Untuk Piala Dunia 2018"

  1. Pertandingan Liga Inggris Prediksi Sepakbola dari hasilbola.vip
    Berikut Prediksi Sepakbola Terbaru.

    Prediksi Bola Sheffield Utd vs Newcastle 06 Desember 2019

    Artikel Prediksi Sepakbola Selengkapnya Disini.
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3090/sheffield-utd-vs-newcastle-06-desember-2019/

    Prediksi Bola Arsenal vs Brighton 06 Desember 2019

    Artikel Prediksi Sepakbola Selengkapnya Disini.
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3091/arsenal-vs-brighton-06-desember-2019/

    ReplyDelete
  2. very interesting to read, very easy to understand and able to provide insight, I will share to help others who need this information.

    Joker123

    ReplyDelete