Piala Dunia 2018: Bierhoff Kesal Skuat Timnas Jerman Bocor


Direktur Berolahraga Timnas Jerman, Oliver Bierhoff, jengkel dengan blunder pengumuman squad Piala Dunia 2018. Dia menilainya kekeliruan itu tidak menghormati pemain.

Pelatih Timnas Jerman Joachim Low merekrut 27 pemain dalam usaha menjaga titel Piala Dunia.

Dia diduga telah ambil sikap walau mempunyai saat sampai 4 Juni untuk memastikan siapa anggota scuad resmi diisi 23 orang. Namun, jati diri mereka yang terpangkas bocor ke umum.

Pemicunya yaitu poster yang terpampang di website resmi Federasi Sepak Bola Jerman. " Ada yang ceroboh. Saya juga akan cari info siapa yang bertanggungjawab. Saya geram besar juga akan hal semacam ini, " ungkap Bierhoff, ditulis AS.

" Tim pengambil ketentuan akan lakukan diskusi paling akhir saat malam paling akhir sebelumnya deadline. Sedang pemain diberitakan pada hari H, " sambungnya.

Di Setiap Lini

  
Low memotong satu pemain per lini untuk memastikan scuad. Di pos penjaga gawang ada Kevin Trapp (PSG). Pada bidang belakang Jonathan Tah (Bayer Leverkusen) jadi korban.

Sesaat Sebastian Rudy (Bayern Munchen) tidak berhasil pergi, dengan Nils Petersen (Freiburg) tidak diperlukan.

Scuad Jerman

Penjaga gawang : Manuel Neuer (Bayern Munchen), Marc-Andre Ter Stegen (Barcelona), Bernd Leno (Bayer Leverkusen)

Belakang : Jerome Boateng (Bayern Munchen), Mats Hummels (Bayern Munchen), Matthias Ginter (Borussia Monchengladbach), Jonas Hector (Koln), Joshua Kimmich (Bayern Munchen), Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin), Antonio RĂ¼diger (Chelsea), Niklas Sule (Bayern Munchen)

Tengah : Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (PSG), Leon Goretzka (Schalke 04), Ilkay Gundogan (Manchester City), Sami Khedira (Juventus), Toni Kroos (Real Madrid), Thomas Muller (Bayern Munchen), Mesut Ozil (Arsenal), Marco Reus (Borussia Dortmund), Leroy Sane (Manchester City)

Depan : Mario Gomez (Stuttgart), Timo Werner (Leipzig)

SUMBER :  https://www.liputan6.com/bola/read/3546699/piala-dunia-2018-bierhoff-kesal-skuat-timnas-jerman-bocor?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Piala Dunia 2018: Bierhoff Kesal Skuat Timnas Jerman Bocor"

Post a Comment